Senin, 06 Februari 2017

REVIEW " Pempek Palembang Eirin 10 Ulu "


Pempek Eirin 10 Ulu
Jl.Pintu Kecil No.3 (Toko Tiga) - Depan Asemka
Buka setiap hari jam 10.00- 22.00

Awal mula saya tau tempat ini dari mama saya. Ia pernah mencoba  dan rasanya lumayan. Berhubung tempat jualan pempek di Jakarta jarang yang sesuai selera saya,dan ketika saya mencoba di sini, menurut saya tempat ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk teman-teman yang menyukai makanan Palembang yang satu ini.

 Nampak dari dalam ke luar
                                                            Nampak dari luar ke dalam

MENU :
PESANAN :
                                          Price : 30 K
                                          Pempek kapal selam, Pempek keriting dan pempek kulit
 Saya yang biasanya hanya mencoba pempek kapal selam dan keriting kali ini mencoba juga pempek kulit, dan rasanya enak. Jika diberi nilai pempek disini, 7 dari 10.
                                         Price : 17 K
Tek wan yang berbahan dasar ikan ini juga rasanya seperti bakso ikan. Dan bagi penyuka tek wan rasanya cukup enak, berhubung saya lebih menyukai pempek dikarenakan tek wan rasanya rada sedikit tawar namun tidak seperti bumbu pempek. JIka diberi nilai 7 dari 10.






Lokasinya cukup strategis dimana dekat dengan lalu lalang. Namun untuk besarnya memang tidak terlalu besar sehingga saat ramai mungkin orang akan lebih memilih membungkusnya. Kawasannya tidak memiliki parkir sendiri. Dan untuk kecepatan pelayanannya cukup standar walau memang tidak cepat. Dan orang yang berkunjung untuk makan langsung melakukan pemesanan di mejanya.

Sarannya : Jika memungkinkan tempatnya lebih dijaga kebersihannya walau tidak kotor sekali namun dapat dijumpai eberapa pojok ruang ada yang kotor. Lalu untuk pelayanan mungkin bisa dipercepat. Untuk rasa sudah ok. Dan jika memungkinkan mungkin bisa memperbesar area berjualannya. Karena walau saya berkunjung saat tidak ramai tetap saja kursi terisi penuh.
                                            Saya pribadi menilai tempat makan ini 7 dari 10.

                                            Sumber : dokumentasi pribadi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar